Sukses


VIDEO: Siapa Pengganti Iniesta saat Barcelona Hadapi Chelsea?

Bola.com, Jakarta - Ernesto Valverde telah membuktikan dirinya sebagai ahli dalam penyelesai masalah. Mungkin ia memiliki kepingan teka-teki lainnya saat Andres Iniesta harus ditarik keluar ketika Barcelona menang 1-0 atas Atletico Madrid.

Ia telah menemukan pengganti Neymar dan cederanya Ousmane Dembele serta Samuel Umtiti. Kini Valverde akan mencari pengganti Iniesta di Liga Champions saat melawan Chelsea jika Iniesta tak bisa pulih dengan cepat akibat cedera hamstring.

Pilihannya jelas Philippe Coutinho, tetapi ia tak bisa bermain di Liga Champions karena terdaftar sebagai pemain Liverpool sebelumnya. 

Andre Gomes bisa menjadi pilihan lain meskipun dirinya tak mendapat dukungan penuh dari publik Camp Nou. Solusi dari pengganti bisa memainkan Ousmane Dembele atau Aleix Vidal. Tetapi resikonya mereka akan bermain ekstra ofensif.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer