Sukses


Gianfranco Zola Memprediksi Nasib Chelsea saat Jumpa Barcelona

Bola.com, London - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, memprediksi mantan timnya bisa meraih hasil positif saat bersua Barcelona pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018).

"Menurut saya Chelsea bisa membuat kejutan di Barcelona. Chelsea memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut. Chelsea memiliki pemain-pemain seperti Barcelona. Menurut pandangan saya, peluang Chelsea untuk melaju masih terbuka," kata Zola.

Chelsea wajib mendulang kemenangan untuk melaju ke perempat final. Namun, Zola mengimbau kepada Eden Hazard dan kawan-kawan untuk tampil disiplin dan tidak membuang setiap peluang saat bersua Barcelona.

"Chelsea harus bertahan dengan baik karena hasil dari pertemuan pertama. Barcelona tentunya akan berusaha meraih kemenangan. Namun, saya yakin Chelsea akan selamat jika bertahan dan melakukan serangan balik dengan baik," ujar Zola.

Chelsea bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan kontra Barcelona. Saat ini hanya Ross Barkley satu-satunya penggawa The Blues yang dipastikan absen karena masih berkutat dengan cedera.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer