Sukses


3 Komentar Conte Setelah Chelsea Dihajar Barcelona

Bola.com — Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji penampilan bomber Barcelona, Lionel Messi, dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara kedua tim, di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. 

Lionel Messi tampil impresif dengan mencetak dua gol yang mengantarkan Barcelona menang 3-0 atas Chelsea. Hasil tersebut membuat Barcelona memastikan satu tiket pada perempat final. 

Selain membantu Barcelona lolos, Lionel Messi juga mencatatkan rekor pribadi setelah menorehkan gol tercepatnya sepanjang karier bersama Barcelona dan tim nasional Argentina (2:08 menit). Torehan dua gol itu pun membuat koleksi gol Lionel Messi di ajang Liga Champions bertambah menjadi 100. 

Berikut ini adalah tiga komentar Antonio Conte mengenai hasil pertandingan melawan Barcelona, seperti dirangkum Bola.com dari UEFA: 

2 dari 4 halaman

Soal hasil pertandingan

Sepanjang pertandingan, menurut catatan UEFA, Barcelona menciptakan tujuh peluang emas dari delapan percobaan, dengan penguasaan bola 53 persen, sementara Chelsea menciptakan enam peluang emas dari 13 upaya.

"Dalam dua leg pertandingan, kami sedikit tidak beruntung dan tendangan kami empat kali membentur mistar gawang. Pada momen terbaik, mereka mampu mencetak gol. Mereka sangat efisien hari ini. Kami menciptakan banyak kesempatan, tetapi tidak mampu mencetak gol."

3 dari 4 halaman

Penampilan pemain Chelsea

Kekalahan ini membuat Chelsea praktis hanya memiliki peluang meraih gelar juara di ajang Piala FA. Di Premier League, Chelsea menempati posisi kelima klasemen sementara, terpaut 25 angka dari Manchester City d peringkat pertama. 

"Saya harus senang dengan komitmen para pemain. Saya sangat bangga karena mereka memberikan segalanya malam ini. Mungkin kami tidak layak kalah 0-3. Saya tidak mengeluh. Kami harus tetap melangkah dan menyiapkan pertandingan menghadapi Leicester City pada Minggu."

4 dari 4 halaman

2 gol Messi

Lionel Messi kembali mencetak gol melawan Chelsea. Sebelum menorehkan dua gol pada leg kedua, Messi juga menciptakan satu gol di Stamford Bridge, pada leg pertama. 

"Dalam dua leg pertandingan melawan Barcelona ini, Messi membuat perbedaan. Seperti yang sudah Anda tahu, kita sedang membicarakan pemain terbaik di dunia."

"Kita membicarakan mengenai pemain (Messi) yang setiap musim mencetak 60 gol. Dia bukan pemain top, melainkan pemain yang sangat top. Dia membuat perbedaan, tetapi pada saat bersamaan, kami tidak boleh menyesal."

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer