Sukses


Liga Champions: Allegri Tak Mau Pikirkan Laga Lawan Real Madrid

Jakarta Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions. Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku takkan memikirkan pertarungan itu. Sebab, Bianconeri masih harus menghadapi beberapa laga sebelum bertemu Los Blancos.

Final kepagian akan tersaji di babak perempat final Liga Champions ketika Real Madrid harus bertemu Juventus. Bagaimana tidak, laga ini adalah ulangan final musim lalu yang mempertemukan kedua tim.

Pada perjumpaan terakhir kedua tim di final yang berlangsung di Cardiff Stadium tersebut, Real Madrid berhasil membekuk klub asal Turin dengan skor telak 4-1. Dengan hasil itu, tidak heran jika El Real lebih diunggulkan dari La Vecchia Signora di laga nanti.

Meski demikian, bagi Allegri, hal tersebut tidak penting. Ia juga malas untuk membicarakan pertemuan kedua tim.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)

"Kami harus fokus dulu pada tugas yang sedang dikerjakan, yaitu melawan SPAL," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

"Setelah itu kami memiliki jeda internasional, lalu menghadapi AC Milan, yang saat ini bukanlah lawan mudah. Setelah itu, baru kami akan memikirkan Real Madrid," Allegri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sebagai informasi, leg pertama akan digelar di markas Juventus pada 4 April mendatang. Sementara leg kedua di kandang Madrid bergulir pada 12 Maret. 

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer