Sukses


Kinerja Bagus, AC Milan Ikat Gattuso Lebih Lama

Milan - Kinerja bagus AC Milan berdampak pada karier Gennaro Gattuso. Kabarnya, manajemen AC Milan siap memberikan durasi kontrak lebih lama pada eks pemainnya tersebut.

Seperti dilansir Calciomercato, manajemen AC Milan akan memperpanjang kontrak Gattuso hingga 2020. Proposal perpanjangan kontrak itu kabarnya akan diserahkan pada akhir Maret.

Gattuso menjadi pelatih AC Milan menggantikan Vincenzo Montella sejak November 2017. Ia dikontrak paling tidak sampai musim kompetisi 2017/18 berakhir.

Di bawah kendali Gattuso, performa AC Milan meningkat, khususnya di kompetisi domestik.

Dalam lima pertandingan terakhir misalnya, AC Milan sama sekali tak tersentuh kekalahan. Patrick Cutrone dan kawan-kawan mendapat empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Alhasil, AC Milan pun kembali bisa bersaing memperebutkan satu tempat di zona Eropa. Rossonerri kini berada di peringkat keenam dengan 47 poin.

 

 

2 dari 3 halaman

Final Coppa Italia

Di saat bersamaan, AC Milan juga berpeluang meraih satu trofi di musim ini. Pasalnya, AC Milan berhasil masuk ke final Coppa Italia dan akan berhadapan dengan Juventus.

Pertandingan tersebut akan dimainkan pada bulan Mei nanti di Stadio Olimpico. Terakhir kali AC Milan menjuarai Coppa Italia yaitu pada musim 2002/03.

3 dari 3 halaman

Mendapat Pujian

Tak hanya mendapat respon positif dari manajemen AC Milan, Gattuso juga mendapat pujian dari mantan rekan setimnya, Andriy Shevchenko.

"Dia membuat identitas mereka kembali, dan juga rasa memiliki. Dia ingin pemainnya tampil kompetitif dan agresif, dia sudah seperti itu sebagai pemain, jadi saya tidak terkejut." kata mantan striker AC Milan tersebut.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer