Sukses


Bungkam Chievo, Gennaro Gattuso Ancam Skuat AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengancam akan menepikan setiap pemainnya jika tidak berkomitmen penuh kepada klub. Sang pelatih mengultimatum anak-anak asuhnya itu setelah membungkam Chievo Verona pada laga pekan ke-29 Serie A, di San Siro, Minggu (18/3/2018).

AC Milan sempat unggul lebih dulu melalui Hakan Calhanoglu pada menit ke-10. Namun, Chievo Verona mampu membalik keadaan lewat kreasi Mariuz Stepinski (33'), dan Roberto Inglese (34').

Akan tetapi, AC Milan menunjukkan kelasnya. Pada akhirnya mereka berhasil menyegel kemenangan melalui aksi Patrick Cutrone (52'), dan Andre Silva (82').

"Saya ingin melihat profesionalisme dan komitmen di atas lapangan. Siapa pun yang tidak berlatih dengan baik, akan tetap di rumah. Bagi kami, setiap pertandingan adalah sesuatu yang sangat penting," kata Gattuso.

"Kami mengerti bisa menderita dalam pertandingan. Kami membuat banyak kesalahan. Jika menginginkan satu tempat di Liga Champions, hasil imbang bukanlah situasi yang bagus untuk kami," tutur Gattuso.

Hasil positif membuat AC Milan menjaga asa ke Liga Champions musim depan. Mereka mendulang 50 poin di peringkat keenam klasemen sementara, terpaut lima angka dari Inter Milan yang menduduki posisi keempat.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer