Sukses


Iniesta Diminta Bertahan di Barcelona

Jakarta - Isu kepergian Andres Iniesta dari Barcelona ikut membuat prihatin kiper Marc-Andre ter Stegen. Kiper asal Jerman itu pun meminta Iniesta tetap bertahan, karena masih dibutuhkan Blaugrana.

Barcelona menang 2-0 atas Athletic Bilbao, Minggu (18/3/2018), dalam lanjutan kompetisi La Liga. Dua gol Barcelona disarangkan Paco Alcacer dan Lionel Messi, sedangkan Iniesta bermain sebagai pemain pengganti dalam laga itu.

Ter Stegen menyatakan, semua pemain Barcelona menginginkan gelandang berusia 33 tahun itu tak pergi. Kiper internasional Jerman ini mengungkapkan, ketika Blaugrana berkiprah di kompetisi Liga Spanyol dan Liga Champions secara bersamaan, pemain dengan mentalitas seperti Iniesta amat diperlukan.

"Kami butuh Inieesta untuk sekarang dan beberapa tahun mendatang," terang Ter Stegen, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 2 halaman

Berharap Menetap

"Itu keputusan personal dan semua mengharapkan dia tetap di Barcelona. Saya berharap dia menetap di sini," ucap mantan penjaga gawang Borussia Monchengladbach ini.

Pemain berusia 25 tahun ini menyanjung Iniesta sebagai pemain kunci Barcelona selama ini. Ter Stegen mengaku selalu senang berada satu tim dengan pemain berpaspor Spanyol tersebut.

"Satu-satunya orang yang tahu tentang apa yang terjadi adalah Andres sendiri, dia pribadi yang hebat dan itu sangat penting untuk klub mempertahankan dia," jelas Ter Stegen.

Video Populer

Foto Populer