Sukses


Sami Khedira Berikan Kabar Baik untuk Juventus

Bola.com, Dusseldorf - Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengungkapkan kalau dirinya hanya mengalami cedera ringan. Oleh karena itu, Khedira meminta Bianconeri tidak mengkhawatirkan cedera yang dialaminya.

Pemain berusia 30 tahun ini mengalami cedera saat laga uji coba Jerman melawan Spanyol yang berakhir imbang 1-1 di ESPRIT Arena, Dusseldorf, Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB. Benturan dengan Thiago Alcantara membuat Khedira harus mengakhiri laga lebih cepat dan posisinya digantikan Ilkay Gundogan pada menit ke-53.

"Tidak perlu khawatir dengan pergantian saya. Ini hanya langkah pencegahan setelah saya merasa otot saya sedikit kencang. Namun, sekarang semuanya baik-baik saja," tulis Khedira di akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Khedira kerap bermasalah dengan cedera otot sepanjang kariernya. Hal itu pula yang membuat mantan pemain Real Madrid harus mengakhiri pertandingan lebih cepat dalam laga uji coba ini.

Cedera ringan yang dialami Sami Khedira merupakan kabar baik bagi Juventus yang membutuhkan tenaganya untuk pertandingan melawan AC Milan dalam laga lanjutan Serie A pada 31 Maret dan Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions, 3 April mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer