Sukses


Mauro Icardi Tak Masuk Timnas Argentina, Spalletti Bilang Begini

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menanggapi dengan santai tidak masuknya Mauro Icardi dalam daftar pemain timnas Argentina. Spalletti yakin Argentina akan tetap membawa striker andalan timnya itu ke Piala Dunia 2018.

Albiceleste menjalani dua laga uji coba di pekan ini. Pelatih Jorge Sampaoli pun memanggil pemain untuk bermain melawan Italia dan Spanyol. Tapi, dalam daftar pemain pilihan Sampaoli tersebut tidak ada nama Icardi.

"Pada panggilan kali ini, Sampaoli ingin membuat opsi baru agar bisa mengenal pemain lain," ucap Spalletti.

Pada kesempatan ini, Sampaoli kembali memanggil Gonzalo Higuain yang sempat ditepikan. Selain itu, lini depan Argentina dihuni oleh Marcos Acuna, Cristian Pavon dan Lauraro Martinez. Nama-nama yang selama ini tidak begitu familiar.

"Icardi sudah membuktikan semua kualitas yang dia punya dan semua sudah mengetahui hal tersebut. Sampaoli sudah mengetahui kualitasnya dan Icardi akan tetap bermain di Piala Dunia," tegas pelatih asal Italia tersebut.

Ada dua spekulasi mengapa Icardi tidak masuk dalam daftar skuat Argentina. Pertama, dia tidak dipanggil karena baru saja sembuh dari cedera. Kedua, karakter bermain pemain berusia 24 tahun memang tidak masuk dalam rencana Sampaoli.

"Mauro Icardi baru dua kali berlatih dan itu saya pikir sudah cukup. Bukan hanya soal gol-gol penting yang dia cetak. Tapi, dia memiliki karakteristik, kepribadian, dan pengetahuan yang bagus," tutup Spalletti. (gaz/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer