Sukses


Pelatih Bayern Yakin Lewandowski Tak Tergoda Rayuan Real Madrid

Bola.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, berharap Robert Lewandowski tak tergoda rayuan untuk hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Heynckes yakin, pemain asal Polandia itu bertahan di Allianz Arena dan memecahkan rekor gol miliknya di Bundesliga.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Lewandowski menjadi spekulasi. Pemain berusia 29 tahun itu diklaim media-media Spanyol meminta Bayern mengizinkannya untuk melakukan negosiasi dengan Real Madrid.

Namun, Heynckes yakin hal tersebut hanyalah spekulasi yang sengaja diembuskan oleh media Spanyol. Heynckes bahkan menantang Lewandowski untuk memecahkan rekor gol miliknya di Bundesliga yakni 220 gol. Sementara itu, sang pemain saat ini baru membukukan 174 gol di kompetisi elite Jerman itu.

"Saya tahu, media Spanyol sering berspekulasi (akan rencana kepindahan Robert Lewandowski ke Real Madrid). Namun, saya berasumsi Lewandowski akan bertahan dan memecahkan rekor gol milik saya di Bundesliga dalam dua atau tiga tahun mendatang," kata Heynckes seperti dikutip Soccerway, Sabtu (31/3/2018).

Meski demikian, Bayern juga kabarnya sudah bersiap andai harus kehilangan Robert Lewandowski pada musim panas. Klub Bundesliga itu memasukkan nama penyerang Chelsea, Alvaro Morata, Timo Werner (RB Leipzig), hingga Edinson Cavani (Paris Saint-Germain) sebagai pengganti Lewandowski.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer