Sukses


Dino Zoff: Cristiano Ronaldo Tak Bisa Dihentikan

Bola.com, Turin - Eks kiper Juventus, Dino Zoff, menganggap Cristiano Ronaldo tidak bisa dihentikan jika berada dalam performa terbaik. Zoff mengimbau kepada skuat Massimiliano Allegri untuk mewaspadai pergerakan bomber Real Madrid itu sepanjang laga bergulir.

Juventus dan Real Madrid akan segera bertemu dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018). Dalam duel kali ini, Ronaldo merupakan pemain yang paling banyak menuai sorotan.

Performa impresif Ronaldo selama bersua Juventus menjadi alasan utama. Dalam lima pertemuan kontra si Nyonya Besar, sang pemain telah mencetak total tujuh gol.

"Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Ketika berhadapan dengan Ronaldo, Anda harus berkonsentrasi sepanjang waktu. Satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan adalah berharap agar Ronaldo melakukan kesalahan," kata Zoff.

Selain latar sejarah ketika bersua Juventus, Cristiano Ronaldo juga tengah tampil gemilang di Real Madrid. Sepanjang musim 2017-2018, bomber 33 tahun itu telah mendulang 37 gol.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer