Sukses


Ribery: Bayern Munchen Tampil Jelek pada Babak Pertama

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery, menyebut timnya tampil buruk pada babak pertama kontra Sevilla dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (3/4/2018).

"Sepuluh menit pertama bagus, tetapi kemudian kami kehilangan organisasi kami dan tidak bermain bersama dengan baik," ujar Ribery.

Melakoni laga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Die Roten bermain penuh percaya diri. Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Bayern Munchen mencatatkan 58 persen penguasaan bola, berbanding 42 persen milik Sevilla.

Meski tampil dominan, The Bavarians kebobolan lebih dulu pada menit ke-31. Bola hasil tembakan Pablo Sarabia gagal dihalau kiper Bayern, Sven Ulreich.

Akan tetapi, Bayern Munchen mampu bangkit dan mencetak dua gol pada paruh kedua. Sepasang gol Die Roten tercipta berkat gol bunuh diri Jesus Navas pada menit ke-37 dan bola hasil sundulan Thiago Alcantara menit ke-68.

"Babak kedua jauh lebih baik. Liga Champions adalah kaliber kompetisi yang berbeda," lanjut Ribery.

"Sevilla adalah tim yang bagus dan tidak mudah di kandang mereka. Kami bereaksi dengan baik di lini belakang. Anda tidak bisa membuat kesalahan, Anda harus selalu terjaga," papar pemain asal Prancis itu.

Berkat hasil ini, Bayern berpeluang lolos ke semifinal Liga Champions 2017-2018. Bayern Munchen hanya butuh hasil imbang saat gantian menjamu Sevilla di Allianz Arena pada 11 April 2018.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer