Sukses


Seydou Keita: Barcelona Harus Respek terhadap AS Roma

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona dan AS Roma, Seydou Keita, ikut menantikan pertemuan dua tim yang pernah dibelanya itu pada leg pertama perempat final Liga Champions di Nou Camp, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Mantan pesepak bola asal Mali itu juga memberikan peringatan kepada Barcelona respek terhadap AS Roma.

Keita pernah memenangi dua gelar juara Liga Champions bersama Barcelona, yaitu pada 2009 dan 2011. Ia juga sempat memperkuat AS Roma di pengujung kariernya sebagai pesepak bola.

Melihat kedua tim yang pernah dibelanya akan bertemu di perempat final Liga Champions, Seydou Keita merasa senang. Namun, pria berusia 38 tahun itu memberikan peringatan kepada Barcelona yang diunggulkan pada laga tersebut.

"Sebelum musim ini, tak hanya di putaran final, Barcelona adalah favorit untuk menjuarai Liga Champions. Namun, mereka harus memiliki respek terhadap AS Roma. Dalam babak grup, mereka berhasil memuncaki grup yang diisi Chelsea dan Atletico Madrid. Ini menjadi bukti mereka akan menjadi tim lawan yang kuat," ujar Seydou Keita seperti dilansir Football Italia, Rabu (4/4/2018). 

"Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, ketika mereka tampil lebih baik di liga dan lebih buruk di Eropa, musim ini berbeda. Saya melihat mereka lebih kuat di Liga Champions dan tak begitu kuat di Serie A," lanjutnya.

Ketika diminta memilih pemenang laga antara Barcelona dan AS Roma, Seydou Keita menjawab diplomatis. Dia hanya mengatakan tim yang bermain lebih baik akan menjadi pemenang dalam laga di Camp Nou itu.

 

Video Populer

Foto Populer