Sukses


Guardiola Pastikan Manchester City Belum Menyerah

Bola.com, Liverpool - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut timnya belum menyerah untuk lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Guardiola yakin City masih bisa membalikkan keadaan kontra Liverpool.

Melakoni laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018), Man City tampil dominan. The Citizens mencatatkan 62 persen penguasaan bola, berbanding 38 persen milik The Reds.

Meski menguasai jalannya pertandingan, City tak mampu menahan laju Liverpool dan akhirnya menyerah dengan skor 0-3. Tiga gol kemenangan skuat Si Merah disarangkan Mohamed Salah (12'), Alex Oxlade-Chamberlain (21'), dan Sadio Mane (31').

Hasil minor ini membuat langkah Manchester City lolos ke semifinal cukup berat. Sebab, tiket ke babak empat besar bakal mereka raih jika mampu menang dengan selisih empat gol atas Liverpool di Stadion Etihad, 10 April 2018.

"Saya percaya penuh pada tim saya. Mereka telah menunjukkan banyak hal bagus pada musim ini," kata Guardiola.

"Manchester City punya waktu 90 menit lagi dan kami akan mencobanya (lolos ke semifinal). Manchester United akan datang ke Stadion Etihad, maka kami memiliki tiga hari untuk mempersiapkannya." papar manajer asal Spanyol tersebut.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer