Sukses


Massimiliano Allegri: Paulo Dybala Bermain Baik Lawan Real Madrid

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menganggap Paulo Dybala bermain baik melawan Real Madrid pada tengah pekan lalu. Padahal, Dybala menerima kartu merah pada laga yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Real Madrid itu.

Pada hari Rabu (4/4) yang lalu, Juventus tumbang di hadapan pendukungnya sendiri saat melawan Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions. Di pertandingan itu, Dybala harus keluar lebih cepat karena mendapatkan kartu merah di menit ke-66.

Usai pertandingan tersebut, beberapa media pun memberikan kritik pedas kepada pemain berumur 24 tahun tersebut. Namun Allegri membela Dybala dan menganggap sang pemain bermain dengan cukup baik saat itu.

"Dybala? Kebalikan dari apa yang telah dikatakan, Dybala bermain dengan baik melawan Real," ujar Allegri dalam konferensi pers jelang laga melawan Benevento.

"Tidak beruntung, kartu merah memberikan pengaruh terhadap performanya. Tapi menurut saya, itu adalah salah satu permainan terbaiknya. Saya pikir dia sedang berkembang, terutama dalam level Eropa," lanjutnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Allegri juga menyempatkan diri untuk memberi sanjungan kepada Rodrigo Bentancur. Menurutnya, pemain muda asal Uruguay tersebut memiliki kualitas yang luar biasa.

"Bila Bentancur, dengan kualitas dan masa depan yang bagus, tidak memiliki karakteristik seperti ini, ia tidak mungkin akan bermain melawan Barcelona dan Real Madrid," pungkasnya.

Pada hari Kamis (12/4) dini hari nanti, Juventus akan bertamu ke Santiago Bernabeu untuk melakoni leg kedua Liga Champions. Namun sebelum itu, Bianconeri harus melawat ke kandang Benevento untuk menjalani laga lanjutan Serie A hari Sabtu (7/4) malam nanti.(foti/yml)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer