Sukses


Pelatih AS Roma Percaya Diri Bisa Balikkan Keadaan Kontra Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengaku optimistis soal peluang timnya menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions. Eusebio Di Francesco menegaskan anak-anak asuhnya akan mencoba tampil maksimal pada laga leg kedua di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018).

AS Roma takluk 1-4 dari Barcelona pada pertemuan pertama di Camp Nou, 4 April 2018. I Lipi wajib menang dengan skor minimal 3-0 untuk ke lolos ke semifinal.

"Kami harus menuntaskan kewajiban untuk memberikan yang terbaik. Kami harus coba melakukan sesuatu yang penting. Memberikan yang terbaik dan bertahan dengan cara kami sendiri," kata Eusebio.

"Sulit memang untuk mengalahkan Barcelona, namun kami harus optimistis. Kami jelas harus mencoba, apalagi kami akan mendapat dukungan langsung dari para suporter. Kami ingin mereka menjadi kekuatan tambahan AS Roma," ujar Eusebio.

AS Roma memiliki statistik gemilang selama bersua Barcelona di Olimpico. I Giallorossi meraih kemenangan dan hasil imbang pada dua laga kandang kontra skuat Catalan sepanjang sejarah Liga Champions.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer