Sukses


5 Pesepak Bola Ini Terkenal Paling Playboy

Jakarta Pesepak bola dunia kadang-kadang jadi serbuan para kaum hawa. Selain kehebatannya di lapangan, mereka juga memiliki wajah tampan.

Beberapa di antaranya memanfaatkan peluang untuk jadi playboy. Garrincha, contohnya.

Legenda sepak bola Brasil itu pernah menjadi playboy saat masa suksesnya antara 1950 hingga 1960-an.

Namun demikian, hal itu lebih dipengaruhi pergaulan. Ketika itu, pemain yang membantu Brasil juara Piala Dunia 1958 tersebut tercandu alkohol dan tercatat punya 14 anak-anak dari banyak wanita.

Selain Garrincha, pada masa modern ini ada lima pesepak bola yang jadi playboy. Siapa saja? Berikut Liputan6.com sajikan:

2 dari 6 halaman

Ashley Cole

Ashley Cole memang terkenal dengan aksinya memikat wanita. Beberapa kali dia tertangkap kamera berganti-ganti pasangan.

Bahkan, dia diputusi model panas, Chery Tweedy karena aksi playboy-nya. Pernah suatu saat Cole tertangkap kamera melakukan hubungan gelap dengan tiga wanita berbeda.

Hal yang membuat Cheryl murka adalah kala mantan pemain Chelsea ini mengirimkan foto tanpa busana kepada seorang model. Hal itu yang membuat Cheryl menggugat cerai Cole.

3 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

Berbicara playboy, tak lengkap bila tidak memasukkan nama Ronaldo. Ya, pemain Real Madrid itu total telah memiliki mantan kekasih sekitar 30 wanita.

Sebuah angka yang sangat mencengangkan. Hanya ada satu orang yang membuat gaya playboy-nya berhenti, yakni Irina Shayk. Model asal Rusia itu menjadi wanita terlama yang dipacari Ronaldo selama lima tahun.

Sayang, hubungan keduanya kandas dengan berbagai sebab pada 2015 lalu. Irina akhirnya berpacaran dengan aktor Bradley Cooper. Sementara itu, Cristiano kini bersama Georgina Rodriguez.

4 dari 6 halaman

John Terry

Nama Terry pernah tercoreng karena aksi playboy-nya. Ya, kapten Chelsea itu pernah tertangkap basah berselingkuh dengan Vanessa Peroncel.

Bukan soal selingkuhnya mungkin. Yang ramai adalah Terry meniduri pacar dari Wayne Bridge, rekan setimnya dahulu di Chelsea.

Sejak berkencan dengan Toni Poole pada 2000 lalu, hampir tiap tahun Terry rutin selingkuh. Sebut saja hubungan gelapnya dengan Rebecca Ryan pada 2003. Selingkuh dengan Lauren Pope dan Emma Kearney pada 2004. Bercinta dengan Karina Clarke dan Shalimar Wimble pada 2005, hingga berkencan panas Jenny Barker di awal 2006.

5 dari 6 halaman

Antonio Cassano

Cassano ternyata cukup lihai menaklukkan wanita. Dalam buku biografinya, berjudul La Dico Tutto, Cassano bahkan mengungkapkan telah tidur dengan 600-700 wanita selama 11 tahun.

Saat dikonfirmasi, mantan pemain AC Milan ini menyebut kalau berhubungan intim merupakan ritualnya sebelum pertandingan. Bahkan, namanya sempat dipelesetkan menjadi Cassanova, julukan pria yang punya sejuta cara menaklukkan hati perempuan.

"Saya biasa melakukan hubungan seks sebelum partai besar, contohnya kemenangan 4-0 Roma lawan Juventus. Lalu sehari setelahnya aku enam kali bercinta lagi dengan salah satu dari banyak kekasihku," tulis Cassano dalam bukunya itu.

6 dari 6 halaman

Wayne Rooney

Rooney selain disorot karena aksinya di lapangan hijau, juga lantaran kelihaiannya bermain wanita. Dia bahkan pernah membuat kehebohan ketika sang istri, Collen McLaughlin mengandung anak pertamanya.

Kala itu, Rooney dikabarkan berselingkuh dengan PSK (Pekerja Seks Komersial). Bahkan, kala itu Rooney sempat berutang 700 ribu pounds dengan wanita malam tersebut.

Namun beruntung, berita itu tak meretakkan hubungan rumah tangga keduanya. Sampai saat ini, dia mulai jarang diberitakan miring terkait aksinya di luar lapangan.

(Eka Setiawan)

 

Sumber: www.liputan6.com

VIDEO: 3 Calon Klub Paul Pogba Jika Angkat Kaki dari Manchester United

Video Populer

Foto Populer