Sukses


Angka-Angka Jelang Duel Real Madrid Vs Juventus

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Juventus di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018). El Real diprediksi tidak akan kesulitan melewati hadangan Juve.

Pada pertemuan pertama babak delapan besar di Allianz Stadium, 3 April 2018, Los Blancos tampil impresif. Bermain di kandang lawan, Madrid sukses memetik kemenangan dengan skor 3-0.

Berbekal catatan tersebut, Real Madrid diprediksi akan mengamankan tiket ke semifinal. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk bisa melenggang ke babak empat besar.

Meski begitu, Juventus tak boleh dianggap remeh. I Bianconeri hanya menelan satu kekalahan, empat imbang, dan meraih 22 kemenangan dari 27 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Skuat Si Nyonya Tua juga memiliki catatan apik pada partai tandang. Juventus tercatat belum pernah menelan kekalahan dalam 13 laga terakhir di kandang lawan, dengan rincian 12 kemenangan dan sekali imbang.

 

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah angka-angka jelang Real Madrid Vs Juventus:

21 - Duel kali ini akan menjadi pertemuan ke-21 antara Real Madrid kontra Juventus di Piala/Liga Champions. Dari 20 pertandingan sebelumnya, Madrid meraih 10 kemenangan, Juve dengan delapan kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

47 - Dari 20 pertemuan Real Madrid kontra Juventus telah menghasilkan 47 gol. El Real mencetak 25 gol dan I Bianconeri mendulang 22 gol.

5 - Real Madrid berhasil meraih lima kemenangan dari delapan pertandingan kandang terakhir melawan Juventus. Sementara itu, Juventus memetik dua kemenangan dan satu laga sisa berakhir imbang.

149 - Real Madrid telah meraih 149 kemenangan di Liga Champions. Jika berhasil membungkam Juventus, itu bakal menjadi kemenangan ke-150.

6 - Real Madrid mampu meraih kemenangan dalam enam laga terakhir melawan klub asal Italia di Liga Champions.

57 - Juventus telah menjalani 57 pertandingan melawan klub-klub asal Spanyol di turnamen Eropa (19 menang; 15 imbang; 23 kalah).

121 - Gonzalo Higuain memperkuat Real Madrid pada periode 2007 sampai 2013. Bersama Madrid, Higuain mampu mendulang 121 gol dari 264 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer