Sukses


Jadwal Siaran Langsung di SCTV CSKA Moscow Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta- Sementara Arsenal akan menghadapi CSKA Moscow, Atletico Madrid  bakal bertandang ke markas Sporing CP. Demikian dua dari empat pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa,  Jumat (13/4/2018). 

Arsenal menaklukkan CSKA Moskow 4-1 pada leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (6/4/2018) dini hari WIB. Hasil tersebut memperlebar kans melaju ke babak berikutnya.

The Gunners mencetak gol pertama pada menit ke-9 lewat Aaron Ramsey. Keunggulan Arsenal hanya bertahan enam menit usai CSKA berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan bebas Golovin pada menit ke-15.

Longgarnya pertahanan CSKA berhasil dimanfaatkan oleh pasukan Arsenal. Tiga gol dilesakkan Meriam London dalam kurun waktu 12 menit.

Penalti Alexandre Lacazette pada menit ke-23 membuat Arenal kembali unggul. Ramsey kemudian mencetak gol keduanya lima menit berselang dari gol Lacazette usai memanfaatkan assist Ozil.

Arsenal akhirnya unggul 4-1 usai Lacazette kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 35. Umpan silang Ozil dari sisi kiri pertahanan CSKA, dilanjutkan Lacazette dengan tendangan keras mendatar.

Berkat hasil ini, Arsenal hanya membutuhkkan hasil imbang untuk melangkah ke semifinal, atau setidaknya tidak kalah dengan selisih empat gol dari CSKA pada leg kedua. 

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Liga Europa:

CSKA Moscow vs Arsenal, SCTV, pukul 02.05

Sporting CP vs Atletico Madrid, Bein Sports 2, pukul 02.05

Salzburg vs Lazio, Bein Sports 3, pukul 02.05 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer