Sukses


Tersingkir dari Liga Champions, Dybala Semakin Cinta Juventus

Bola.com, Jakarta - Paulo Dybala menyampaikan dukungan pada rekan satu tim di Juventus pasca La Vecchia Signora tersingkir dari Liga Champions 2017-2018.

Di saat rekan satu tim berjuang mengatasi Real Madrid pada leg kedua perempat final di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB (12/4/2018), Paulo Dybala hanya bisa menyaksikan pertandingan dari rumah.

Ia tak dibawa dalam rombongan ke Madrid karena terkena sanksi akibat kartu merah yang diterimanya pada leg pertama.

Juventus berangkat ke Madrid dengan misi berat, yakni mencetak minimal empat gol di kandang Los Blancos. Namun, Giorgio Chielline dkk. hampir mampu mewujudkan itu. Hingga jelang pertandingan usai, Juventus mampu unggul 3-0 yang membuat agregat gol sama kuat, 3-3.

Namun, petaka datang pada menit ke-90+3, saat Medhi Benatia dianggap melakukan pelanggaran terhadap Lucas Vazquez di kotak terlarang. Juventus pun dijatuhi penalti plus kartu merah yang dilayangkan buat Gianluigi Buffon.

Cristiano Ronaldo berhasil menjalankan tugasnya mengeksekusi penalti sekaligus mengantar Los Blancos tampil di Liga Champions musim ini. Real Madrid memenangi agregat gol, 4-3, atas Si Nyonya Tua.

Tak lama setelah pertandingan usai, Dybala menulis melalui akun Instagram personalnya, yang ditujukan buat Juventus maupun rekan satu tim.

"Setelah malam ini, saya bahkan lebih bangga lagi menjadi bagian dari tim ini," kata pemain asal Argentina itu.

Belakangan ini, Paulo Dybala kerap dikabarkan bakal meninggalkan Juventus. Satu klub yang santer dirumorkan meminatinya adalah Atletico Madrid. Kendati, rumor itu sudah dibantah pelatih Atletico, Diego Simeone.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer