Sukses


Bek Arsenal Sindir Barcelona

Bola.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi menegaskan timnya benar-benar serius menatap leg kedua perempat final Liga Europa musim ini. Mustafi menyebut timnya tidak mau meremehkan calon lawan mereka, seperti yang dilakukan Barcelona kemarin.

Rabu (11/4) kemarin, Barcelona mengejutkan dunia sepakbola. Unggul 4-1 di leg pertama, Las Azulgrana harus tersingkir dari Liga Champions setelah AS Roma memenangkan leg kedua dengan skor 3-0 sehingga mereka lolos ke semi final berkat agresifitas gol tandang.

Situasi serupa juga terjadi di Arsenal. Tim asal London Utara itu akan menghadapi leg kedua babak perempat final Liga Europa melawan CSKA Moscow di mana di leg pertama mereka juga unggul dengan skor 4-1.

Mustafi sendiri percaya bahwa timnya sudah memetik pelajaran berharga dari kekalahan Barcelona tersebut. "Saya rasa itu [Kekalahan Barcelona] datang di waktu yang tepat bagi kami," ujar Mustafi kepada halaman resmi Arsenal.

"Kekalahan itu menunjukan bahwa tidak ada yang namanya aman di sepakbola, terutama ketika anda menang di kandang dan harus melakoni pertandingan tandang."

"Kami harus benar-benar berhati-hati saat bermain dan pertandingan kemarin [Barcelona vs AS Roma] menjadi contoh yang tepat bagi kami untuk tetap fokus dan berkonsentrasi agar kami bisa menyelesaikan pekerjaan yang kami mulai di leg pertama." tandas bek asal Jerman tersebut. (ars/dub)

Sumber: Bola.net

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer