Sukses


Gattuso Sanjung Belotti Sebagai Striker Terbaik Setelah era Shevchenko

Bola.com, Jakarta - Jelang pertemuan dengan Torino, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyanjung striker lawan, Andrea Belotti. Gattuso menilai Belotti sebagai penyerang terbaik setelah era Andriy Shevchenko. Pelatih 40 tahun itu menyebut Belotti sebagai striker yang komplet, jika dia dalam kondisi fit.

"Saya selalu bilang dia pemain yang paling mengejutkan saya setelah Sheva," ujar Gattuso dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.

"Dia menjalani periode sulit, tapi ketika fit, dia itu striker yang komplet. Saya selalu menyukainya, dia selalu tampil bagus dalam beberapa musim terakhir. Dia juga anak yang baik, dan itu jadi hal yang selalu saya apresiasi," lanjut mantan pemain AC Milan itu.

Belum lama ini Presiden Torino, Urbano Cairo, mengungkap I Rossoneri pernah mendekati Belotti, namun penawaran itu ditolak lantaran belum mampu memenuhi klausul sang striker.

Terkait penampilan Torino secara tim, Gattuso menilai tuan rumah merupakan tim yang selalu berjuang secara maksimal dan memiliki pemain berkualitas sehingga laga nanti bakal berat buat tim asuhannya. Apalagi, Leonardo Bonucci dkk. menghabiskan banyak tenaga saat menahan Napoli 0-0 pada laga sebelumnya.

"Kami harus tampil konsisten seperti saat melawan Napoli. Saya tak ingin kami lengah, harus tampil dengan konsentrasi maksimal. Jika kami tidak ke lapangan dengan sikap yang benar, kami berisiko membuat kesalahan sendiri," ujar sang pelatih.

"Torino punya tiga pemain berkualitas di lini depan. Belotti tahu bagaimana menyerang dengan baik, mereka punya perpaduan antara kualitas dan kuantitas. Mereka tim yang terorganisasi dengan baik yang bisa menimbulkan masalah buat siapa saja," kata Gattuso.

Duel Torino versus AC Milan pada laga ke-33 Serie A digelar di Stadio Olimpico Grande Torino, Kamis dini hari WIB (19/4/2018).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer