Sukses


Jelang Laga Kontra AC Milan, Pelatih Torino Ungkap Sosok Penting dalam Tim

Bola.com, Turin - Pelatih Torino, Walter Mazzarri, mengakui timnya membutuhkan sosok Andrea Belotti saat bersua dengan AC Milan pada lanjutan Serie A, Rabu (18/4/2018) waktu setempat. Namun, diakuinya performa Belotti masih belum konsisten. 

Sebelumnya, Belotti mendapatkan pujian dari pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Dia disebut sebagai striker terbaik setelah era Andriy Shevchenko.

Namun, bagi Mazzarri striker berusia 24 tahun itu masih kerap kesulitan untuk menemukan konsistensi permainan. Dia pun berharap masalah tersebut segera teratasi.

"Ia baru kembali dari cedera dan yang sering terjadi dalam situasi tersebut adalah kesulitan untuk menemukan konsistensi. Namun, saya berharap ia bisa segera mendapatkannya. Saya bukan hanya bicara soal gol, tetapi semua hal. Ketika saya melihat Belotti berlari dan membantu tim, saya merasa tenang," ujar Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

"Sejak kembali dari cedera, performanya sedikit naik dan turun. Semoga ia bisa lebih baik karena kami membutuhkannya untuk mendapat hasil yang penting menghadapi tim kuat seperti AC Milan," tambahnya.

Ketika ditanya soal masa depan Belotti, Mazzarri enggan bicara banyak.  "Saya hanya memikirkan pertandingan menghadapi AC Milan. Jelas seorang pelatih selalu berharap pemain terbaiknya akan bertahan, tapi ini bukan situasi di mana saya menghubungi presiden klub setiap hari untuk bertanya apakah Belotti bertahan," ujar Mazzarri.

Video Populer

Foto Populer