Sukses


Juventus Berkhayal jika Ingin Bawa Kembali Pogba dan Morata

Bola.com, Turin - Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku tidak mungkin bagi Paul Pogba dan Alvaro Morata kembali ke Turin. Marotta meyakini upaya mendatangkan keduanya hanya khayalan belaka.

 

Juve dikabarkan bakal melakukan perombakan skuat musim depan, pasca gagal di Liga Champions pada musim ini. Beberapa nama pemain bintang pun sudah dibidik. Salah satunya adalah Morata yang kini membela Chelsea.

Selain itu, Pogba yang hubungannya dengan Jose Mourinho memburuk juga disebut bakal diboyong kembali oleh Si Nyonya Tua.

"Saya tidak percaya bahwa ada pemain yang kembeli setelah dia pindah, tetapi ada juga beberapa pengecualian," buka Marotta kepada Mediaset.

"Pogba dan Morata adalah pemain yang telah memberikan memori baik bagi Juve. Tapi, nilai pasar mereka sangat tinggi dan itu merupakan sebuah fatamorgana bagi Juve," sambung juru transfer andalan Juve tersebut.

Menurut Marotta, ada beberapa kasus dimana Juve bisa mendatangkan pemain dengan harga tinggi. Tapi, itu tidak bisa terjadi setiap saat. Juve bisa membeli pemain dengan harga mahal usai menjual seorang pemain.

"Kami membeli [Gonzalo] Higuain dengan harga 90 juta euro ? Ya, tapi adalah sebuah pembelian yang luar biasa setelah Juventus menjual Pogba dengan harga yang sangat mahal," tandas Marotta. (med/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer