Sukses


Legenda Brasil Nilai Neymar Bisa Gabung Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona dan timnas Brasil, Rivaldo, menilai kalau Neymar berpeluang gabung Real Madrid untuk memenuhi ambisi meraih gelar Ballon d'Or. Rivaldo menilai Neymar akan sulit meraih gelar tersebut di Paris Saint-Germain.

"Saya sudah bertemu dan berbicara dengan Neymar. Dia bisa menjadi pemain terbaik di dunia, tetapi jika masih berada di PSG dia akan sulit meraih gelar tersebut. Dia harus meninggalkan PSG," ujar Rivaldo.

"Kompetisi di Prancis tidaklah sama seperti di Inggris, Spanyol, Italia atau Jerman. Saya berbicara mengenai sepak bola, tentang kompetisi."

"Dia tidak akan kembali ke Barcelona, karena itu adalah hal yang sulit. Menurut informasi yang saya dapat, saya rasa ia akan hijrah ke Real Madrid untuk memenuhi ambisi meraih gelar Ballon d'Or," ungkap Rivaldo.

Neymar membuat gempar dunia sepak bola setelah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG pada awal musim 2017-18. Saat itu, Neymar ditebus dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,79 triliun) yang menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.

Meskipun menjadi pemain termahal di dunia, Neymar dinilai akan sulit untuk meraih gelar Ballon d'Or. Hal tersebut dikarenakan kompetisi sepak bola di Prancis tidak sebaik di Inggris atau Spanyol.

Real Madrid disebut siap menebus Neymar jika sang pemain ingin meninggalkan PSG.

Sumber: Bleacher Report

5 Duo Bek Sayap Terbaik di Liga Top Eropa, di Antaranya Pemain Liverpool dan Juventus

Video Populer

Foto Populer