Sukses


Bek Bayern Munchen Lebih Khawatir Jumpa Ronaldo daripada Messi

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich, tampak lebih khawatir bersua Cristiano Ronaldo daripada Lionel Messi. Kimmich menganggap penyerang Real Madrid itu adalah sosok yang bisa mengubah keadaan.

Kekhawatiran Kimmich muncul karena bakal berhadapan dengan Real Madrid yang diperkuat Ronaldo dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/4/2018).

"Ronaldo memimpin jika berbicara jumlah mencetak gol, khususnya dalam gol di Liga Champions. Messi adalah jenis pemain yang berbeda. Ronaldo mungkin lebih komplet dari segi kemampuan secara keseluruhan," kata Ronaldo.

"Messi kemudian lebih bagus dari segi menggiring bola, tetapi Ronaldo adalah pemain yang lebih menentukan. Ronaldo adalah mesin gol. Itu terbukti dengan jumlah gol Ronaldo saat ini. Kami harus memastikan Ronaldo tidak melanjutkan tren positifnya," ujar Ronaldo.

Saat ini Cristiano Ronaldo memegang status top scorer sepanjang masa Liga Champions, yakni dengan torehan 105 gol. Dia unggul lima gol dari Lionel Messi yang menguntit dari urutan kedua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer