Sukses


Prediksi Arsenal Vs Atletico Madrid: Demi Wenger

Bola.com, London - Arsenal bakal menjamu Atletico Madrid di Emirates Stadium pada laga leg pertama semifinal Liga Europa 2017-2018, Kamis (26/4/2018). The Gunners ingin meraih kemenangan demi memberikan kenangan manis untuk Arsene Wenger.

Wenger mengumumkan bakal meninggalkan Emirates Stadium ketika musim 2017-2018 berakhir. Keputusan itu mengakhiri 22 tahun kebersamaan Wenger dan Arsenal.

Meski begitu, perpisahan keduanya terancam bakal berjalan pahit. Situasi tersebut karena Arsenal berpeluang mengakhiri musim tanpa gelar.

Satu-satunya peluang Arsenal meraih gelar hanya di Liga Europa. Namun, mereka bakal menghadapi lawan yang tidak mudah, Atletico Madrid.

Wenger juga mengakui kekuatan Atletico Madrid. Manajer asal Prancis tersebut menganggap Los Rojiblancos tidak memiliki kelemahan menonjol.

"Menurut saya, kekuatan utama Atletico Madrid adalah tidak memiliki kelemahan yang menonjol. Mereka adalah tim yang efisien di atas lapangan," kata Wenger di situs resmi Arsenal.

"Atletico Madrid mampu menyerang setiap titik lemah lawan mereka. Secara keseluruhan, saya harus mengakui hal tersebut sebagai kekuatan utama mereka," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Simeone Waspada

Sementara itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta skuat asuhannya mewaspadai Arsenal. Menurut Simeone, kedua kesebelasan punya ambisi yang sama.

"Kami akan menghadapi lawan yang kuat. Arsenal memiliki sejarah panjang di kompetisi Eropa. Seperti kami, mereka juga ingin melaju ke final," ujar Simeone di situs resmi Atletico Madrid.

"Kami akan bermain di stadion yang luar biasa. Para pendukung Arsenal bakal memberikan dukungan kepada timnya. Kami berada dalam masa terpenting sepanjang musim," imbuhnya.

Arsenal dan Atletico Madrid belum pernah bertemu pada ajang resmi. Namun, keduanya sempat saling berhadapan pada laga uji coba. Saat itu, The Gunners keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Aaron Ramsey, Granit Xhaka; Danny Welbeck, Jack Wilshere, Mesut Ozil; Alexandre Lacazette.

Pelatih: Arsene Wenger

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Diego Godin, Lucas Hernandez; Angel Correa, Thomas Partey, Saul Niguez, Koke; Diego Costa, Antoine Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone

 

3 dari 3 halaman

Head to Head

Head to head

01/08/09 Arsenal 2-1 Atletico Madrid (Uji Coba)

Lima Laga Terakhir Arsenal:

05/04/18 Arsenal 4-1 CSKA (Liga Europa)

08/04/18 Arsenal 3-2 Southampton (Premier League)

12/04/18 CSKA 2-2 Arsenal (Liga Europa)

15/04/18 Newcastle 2-1 Arsenal (Premier League)

22/04/18 Arsenal 4-1 West Ham (Premier League)

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid:

08/04/18 Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (La Liga)

12/04/18 Sporting 1-0 Atletico Madrid (Liga Europa)

15/04/18 Atletico Madrid 3-0 Levante (La Liga)

19/04/18 Real Sociedad 3-0 Atletico Madrid (La Liga)

22/04/18 Atletico Madrid 0-0 Real Betis (La Liga)

Prediksi Bola.com

Arsenal 50-50 Atletico Madrid

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer