Sukses


Wenger Merapat ke Liga Tiongkok?

Jakarta Manajer Arsenal Arsene Wenger sepertinya takkan kesulitan mencari pekerjaan baru. Pria asal Prancis itu kebanjiran tawaran usai mengumumkan akan meninggalkan Arsenal.

Seperti diketahui, Wenger baru saja mengumumkan akan menyudahi masa baktinya di Arsenal selama 21 tahun pada akhir musim nanti. Dia belum memutuskan apa yang akan dilakukan usai meninggalkan Arsenal. 

Wenger diyakini belum akan pensiun. Pria 68 tahun itu masih ingin berkarya di dunia sepak bola. Nama besar Wenger membuat banyak tim tertarik untuk memakai jasanya.

Setelah diincar Paris Saint Germain, nama Wenger kini dikaitkan dengan sepak bola Tiongkok. Beberapa klub Tiongkok tertarik merekrut Wenger musim panas nanti. Demikian diberitakan Mirror.

Guna merayu Wenger, klub Tiongkok siap memberikan gaji super mewah. Wenger bakal jadi pelatih dengan gaji tertinggi di dunia diatas 24 juta pound per musim.

 

2 dari 2 halaman

Tawaran Klub Eropa.

Tawaran ini jauh di atas gaji Josep Guardiola bersama Manchester City yang cuma 16 juta pound per tahun. Saat ini Wenger menerima bayaran dari Arsenal senilai delapan juta euro per musim.

Belum diketahui apakah Wenger akan tertarik menjajal Liga Tiongkok. Pasalnya dia juga mendapat ketertarikan dari banyak klub Eropa.

Video Populer

Foto Populer