Sukses


Wasit Turki Pimpin Real Madrid Vs Munchen

Jakarta Laga Real Madrid kontra Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions akan dipimpin wasit asal Turki, Cuneyt Cakir. Laga ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu, 2 Mei 2018.

Cakir tercatat beberapa kali memimpin laga Real Madrid di Liga Champions musim ini. Salah satunya saat Los Blancos menang 3-0 atas Juventus di Turun pada leg pertama perempat final.

Di penyisihan grup, wasit asal Turki itu juga menjadi pengadil laga Tottenham Hotspur melawan Real Madrid. Dan musim lalu, pria berusia 41 tahun itu bertanggung jawan dalam laga semifinal antara Real Madrid dan Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Selain itu, ia juga mengawasi laga Chelsea kontra Barcelona pada leg pertama babak 16 besar. Cakir juga dipercaya memimpin laga final Barcelona melawan Juventus di Berlin, pada 2015.

2 dari 2 halaman

Banyak Menang

Laga leg kedua semifinal merupakan pertandingan kesebelas buat Cakir dalam memimpin pertandingan yang melibatkan Real Madrid. Dalam 10 pertandingan sebelumnya, Los Blancos meraih hasil yang cukup positif.

Tercatat, Real Madrid sukses meraih enam kemenangan saat dipimpin Cakir. Sementara dua laga lainnya berakhir imbang dan kalah.

Video Populer

Foto Populer