Sukses


Van Dijk Minta Liverpool Lupakan Kekecewaan Ditahan Stoke

Jakarta Liverpoolharus segera melupakan kekecewaan di Liga Inggris dan mengalihkan fokus ke Liga Champions. Bek asal Belanda, Virgil van Dijk mengajak rekan-rekannya bersikap demikian menyusul hasil 0-0 melawan Stoke City di Anfield, akhir pekan lalu.

The Reds selanjutnya coba mempertahankan keunggulan 5-2 atas AS Roma di Stadio Olimpico, Rabu (2/5/2018).

"Semua pemain mengeluarkan 100 persen. Kadang kami mendapat hasil baik, kadang tidak. Jelas kami kecewa," kata Van Dijk, dilansir situs resmi Liverpool.

"Tapi kami harus terus melangkah. Kami menghadapi partai besar beberapa hari ke depan dan harus memulihkan diri," sambung bek asal Belanda tersebut.

Liverpoolmencoba menghindari nasib sama seperti Barcelona di Italia. I Giallorossi menyingkirkan tim Spanyol itu meski defisit tiga gol dari laga pertama.

2 dari 3 halaman

Posisi Terancam

Kegagalan mengalahkan Stoke membuat Liverpool gagal memantapkan posisi di empat besar Liga Inggris. The Reds masih berada di peringkat tiga dengan perolehan 72 angka hasil 36 pertandingan.

Namun, mereka kini hanya unggul empat poin atas Tottenham Hotspur yang memiliki tabungan dua pertandingan. Liverpool juga cuma memimpin enam nilai dari penghuni urutan lima Chelsea yang baru beraksi 35 kali.

3 dari 3 halaman

Duel Besar

Kondisi tersebut belumlah aman. Terlebih mereka bakal bertamu ke markas Chelsea pekan depan.

Sedangkan lawan terakhir Liverpool di Liga Inggris musim ini adalah menghadapi Brighton & Hove Albion. 

Video Populer

Foto Populer