Sukses


Alex Iwobi Ngotot Ingin Bela Arsenal Lawan Atletico Madrid

Bola.com, London - Alex Iwobi bertekad tampil saat Arsenal menghadapi tuan rumah Atletico Madrid pada leg kedua Liga Europa, Jumat (4/5/2018) dini hari WIB. Padahal, ia baru pulih dari cedera. 

Iwobi sesungguhnya tampil selama 90 menit ketika Arsenal takluk 1-2 dari Manchester United akhir pekan lalu. Tapi, masih ada kekhawatiran mengenai kondisi pemain berusia 21 tahun tersebut.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, belum memastikan akan menurunkan Iwobi untuk melawan Atletico Madrid. Wenger sadar Iwobi tidak boleh dipaksakan bermain oleh Arsenal, mengingat ia baru pulih dari cedera lutut.

"Saya yakin kondisi saya sangat bagus. Saya masih dalam pemeriksaan, tapi bagi saya kondisinya bagus dan saya akan baik-baik saja," kata Iwobi, seperti dilansir Sky Sports.

"Kami harus menunggunya tetapi saya yakin saya akan baik-baik saja dan bugar (untuk laga melawan Atletico)," tutur pemain berpaspor Nigeria ini.

2 dari 3 halaman

Potensi Tanpa Mkhitaryan

Sementara itu, Arsenal kemungkinan tidak akan diperkuat kiper David Ospina dan gelandang Henrikh Mkhitaryan saat menyambangi kandang Los Colchoneros. Ospina menderita cedera tulang rusuk, sedangkan Mkhitaryan mengalami cedera lutut.

Ospina dan Mkhitaryan mendapatkan cedera itu ketika laga melawan MU di Old Trafford akhir pekan lalu. Meski demikian, Arsenal masih diperkuat pemain-pemain terbaiknya seperti Mesut Ozil, Hector Bellerin, Alexandre Lacazette, dan Aaron Ramsey.

3 dari 3 halaman

Tugas Berat

Sebelum menyambangi Wanda Metropolitano, The Gunners harus puas bermain imbang 1-1 di leg pertama yang berlangsung di Emirates Stadium pekan lalu. Menjadi tugas berat klub London Utara ini untuk memetik kemenangan di leg kedua sekaligus merebut tiket ke final Liga Europa.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer