Sukses


Gennaro Gattuso Ingin AC Milan Boyong 3 Pemain Anyar Musim Depan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dikabarkan meminta pihak klub mendatangkan tiga pemain baru pada musim depan. Gattuso ingin manajemen mendatangkan Mario Mandzukic (Juventus), Marouane Fellaini (Manchester United), dan Keita Balde (AS Monaco) pada musim panas mendatang.

Milan masih belum puas dengan skuatnya yang ada saat ini. Apalagi para pemain baru di klub itu terbukti belum bisa memberikan sumbangsih yang berarti bagi Rossoneri.

Oleh karena itulah sejak musim dingin kemarin Milan sudah sering disebut-sebut ingin mencari tambahan pemain baru. Sejumlah nama pun sudah dikait-kaitkan dengan Rossoneri.

Satu di antaranya adalah Mandzukic. Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Milan benar-benar serius ingin meminang pemain asal Kroasia ini. 

Tipe permainan Mandzukic sesuai dengan keinginan Gattuso. Juve sendiri disebut siap melepasnya dengan bandrol sekitar 20-25 juta Euro.

Lalu menurut laporan Tuttosport Gattuso juga naksir dengan gelandang Manchester United Fellaini. Pemain asal Belgia ini bisa didatangkan secara gratis karena kontraknya di Old Trafford akan habis Juni mendatang.

Kemudian, dari kabar yang dilansir Gazzetta dello Sport Milan juga disebut ingin memulangkan Keita ke Italia. Eks pemain Lazio itu saat ini bermain di Prancis bersama dengan AS Monaco.

Di sana performa Keita melonjak drastis. Ia mencetak delapan gol dan 11 assist. AC Milan pun disebut siap menukarkan Andre Silva demi mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer