Sukses


Steven Gerrard Resmi Jadi Pelatih Rangers FC

Bola.com, Glasgow - Klub asal Skotlandia Rangers FC resmi menunjuk legenda Liverpool Steven Gerrard sebagai manajer anyar mereka pada musim depan.

Gerrard sebelumnya bertugas sebagai manajer bagi tim akademi Liverpool. Kemudian beberapa pekan belakangan ini muncul kabar bahwa jasanya diminati oleh Rangers.

Pada akhirnya, kabar itu dikonfirmasikan kebenarannya. Pada hari Jumat (04/05) siang waktu setempat, pihak Rangers mengumumkan Gerrard akan jadi manajer tim dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Di awal musim ini Rangers ditukangi oleh Pedro Caixinha. Akan tetapi ia dipecat pada Oktober lalu dan di sisa musim ini klub itu dibesut oleh Graeme Murty sebagai caretaker. 

"Rangers dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa Steven Gerrard telah setuju untuk menjadi manajer baru klub." Demikian bunyi pengumuman dari pihak Rangers.

"Saya merasa terhormat menjadi manajer Rangers berikutnya. Saya sangat menghormati klub sepak bola ini, baik sejarah, dan tradisinya," ucap Gerrard.

"Saya tidak sabar untuk memulai perjalanan baru ini di Rangers karena kami ingin membangun dari banyak kesuksesan yang telah diraih klub ini," seru pria 37 tahun ini pada situs resmi klub.

Rangers baru kembali ke pentas Premier League Skotlandia tahun 2016. Steven Gerrard mendapat tugas berat untuk bisa membawa klub itu mengungguli rival beratnya yakni Celtic FC, yang dilatih oleh Brendan Rodgers. (gr/dim)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer