Sukses


Dapat Dana Melimpah, Gerrard Diyakini Tak Akan Beli Luis Suarez

Bola.com, Jakarta - Direktur Glasgow Ranges, Dave King menjanjikan dana belanja yang cukup untuk pelatih baru klub tersebut, Steven Gerrard. King juga meyakini Gerrard akan bekerja cerdas dengan modal para pemain yang sudah ada saat ini.

Pekan lalu, Gerrard memang dipastikan akan menjadi pelatih baru Rangers dan akan mulai bekerja bulan depan. Ini merupakan karier pertama Gerrard sebagai pelatih tim senior setelah semusim terakhir menangani Liverpool U-18.

"Steven (Gerrard) akan mendapatkan dana yang dia butuhkan untuk mewujudkan keinginannya. Kami sudah berkomitmen bahwa kami akan terus berinvestasi pada skuat ini. Kami akan menyediakan tambahan dana untuk dia," ujar King kepada express.

Pekerjaan Gerrard tentu sama sekali tidak mudah. Dia dituntut untuk merusak dominasi Glasgow Celtic yang berhasil menjuarai Liga Skotlandia dalam tujuh musim terakhir. Dan King tetap menyebut akan ada batasan dana yang diberikan manajemen pada Gerrard.

"Ada batasan dana yang didapatkan setiap pelatih. Ada batasan dana yang dikeluarkan Real Madrid, selalu ada batasan," sambungnya.

"Dia (Gerrard) tidak akan datang kepada kami dan meminta kami membeli Luis Suarez."

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer