Sukses


Neymar Kontak Agen untuk Berkomunikasi dengan Real Madrid

Jakarta Saga transfer Neymar ke Real Madrid masih terus bergulir. Kali ini, Neymar dikabarkan sudah menghubungi agennya Pini Zahivi agar bisa memuluskan transfer ke Madrid.

Pembicaraan dilakukan oleh ayah Neymar, Neymar Sr yang menemui Zahivi di Paris beberapa pekan lalu. Neymar Sr berbicara soal kemungkinan transfer anaknya ke Real Madrid musim depan.

Seperti dilansir Liberation, Neymar hanya ingin ke Real Madrid kalau harus meninggalkan PSG. Dia ogah main di Liga Inggris.

Selain itu, dia pun tak bisa lagi pulang ke Barcelona. Bayern Munchen pun tak masuk dalam bidikan Neymar karena tak tertarik membelinya dengan transfer mahal.

Zahivi merupakan agen yang memungkinkan Neymar hijrah ke PSG. Dia juga yang membuat Neymar menjadi pemain termahal di sejarah sepak bola dunia.

2 dari 3 halaman

Dibayar Mahal

Real Madrid dikabarkan harus mengeluarkan 230 juta poundsterling (Rp 4,39 triliun) demi merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Neymar semakin dekat bergabung ke Real Madrid setelah bertemu Vinicius Junior di Rio de Janerio.

Real Madrid telah mengamankan jasa Vinicius Junior. Los Blancos berencana menyatukan bintang muda asal Brasil tersebut dengan idolanya, Neymar.

Neymar berpeluang kembali ke La Liga setelah meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, Neymar ditebus dengan banderol mencapai 200 juta pounds (Rp 3,8 triliun).

Menjalani musim perdana di Prancis, Neymar dikabarkan merasa frustrasi karena kompetisi tersebut tak memiliki tantangan sebesar di Spanyol. Selain itu, PSG kembali gagal di Liga Champions dan Neymar mengalami cedera hingga akhir musim.

Kondisi tersebut membuat Neymar tidak betah dan berencana hengkang. Real Madrid disebut sebagai klub yang paling mampu menebus kontrak Neymar dari PSG.

3 dari 3 halaman

Main dengan Ronaldo

 

Marca begitu yakin, Neymar akan diumumkan oleh Real Madrid musim depan. Dengan begitu, kemungkinan bakal terjadinya mega transfer cukup terbuka.

Neymar dikabarkan terobsesi untuk main bareng Cristiano Ronaldo. Meski untuk berkostum Real Madrid, Neymar bakal mendapatkan banyak cacian dari fans Barcelona.

 

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer