Sukses


Presiden Napoli Ingin Sarri Lupakan Chelsea

Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tak mau Maurizio Sarri untuk meninggalkan klub. Dia juga tak mau Sarri menerima tawaran dari Chelsea untuk menjadi pelatih baru.

Sarri sedang masuk radar Chelsea. The Blues ingin pelatih 59 tahun itu menggantikan Antonio Conte yang kemungkinan akan dilepas pada akhir musim nanti.

"Apakah Sarri akan berada di sini untuk pramusim? Saya harap begitu. Saya jelas sedikit ragu jika Anda menanyakan pertanyaan itu, tapi saya tidak bisa menahan siapapun dengan paksa," kata De Laurentiis seperti dilansir Soccerway.

"Kami punya janji minggu depan. Sekarang kami harus mempersiapkan pertandingan tandang melawan Sampdoria, ada perjalanan dan tidak banyak waktu. Itu sebabnya kami punya janji untuk minggu depan. Tapi jangan khawatir, saya tenang. Apakah Sarri pelatih yang tepat? Saya memilihnya sendiri, melawan saran banyak orang."

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Kehilangan Sarri

Aurelio De Laurentiis (Gabriel Bouys/AFP)

De Laurentiis menilai, Sarri telah bekerja dengan baik di Napoli. Ia pun tak ingin kehilangan sang pelatih.

"Hubungan selalu tentang memberi dan menerima, itu tidak pernah satu sisi. Saya pikir kita tak bisa mengeluh tentang kisah sepak bola selama tiga tahun terakhir. Sarri membangun gaya yang bagus, dipuji oleh semua orang di luar negeri. Ada banyak yang akan suka meniru dia, tapi itu benar-benar sulit, jadi kami semua bersyukur."

"Apakah Sarri ingin pergi? Anda tidak kenal Sarri, dia mengabdikan dirinya untuk pekerjaannya dan tidak ada yang lain. Bahkan sulit bagi keluarganya untuk berbicara dengannya, jadi saya mencoba mengganggunya sesedikit mungkin. Lalu ada saatnya ketika kami harus bicara," De Laurentiis menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klausul Rilis

Sarri sendiri punya klasul rilis sebesar 8 juta euro. Angka ini tak mahal bagi Chelsea. Jika serius, maka The Blues bisa memakai jasa Sarri musim depan.

Video Populer

Foto Populer