Sukses


Bayern Munchen Tertarik Rekrut Pemain Chelsea

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dikabarkan tertarik memboyong gelandang Chelsea yang tengah menjalani masa peminjaman di Newcastle United, Kenedy. Pemain berusia 22 tahun tersebut tampil apik bersama The Magpies.

Kenedy dikirim ke Newcastle United pada Januari 2018 setelah tak mendapat kesempatan tampil yang cukup dari Antonio Conte. Bersama The Magpies, Kenedy menunjukkan kemampuannya.

Kenedy sudah mencatatkan 13 penampilan dan menyumbang dua gol bersama The Magpies. Catatan tersebut membuat beberapa klub top Eropa kepincut untuk memboyongnya.

Satu di antara klub tersebut adalah Bayern Munchen. Raksasa Jerman tersebut sedang berusaha mencari suksesor Arjen Robben dan Franck Ribery yang sudah termakan usia.

Chelsea memboyong Kenedy dari Fluminense pada Agustus 2015. Namun, Kenedy tak kunjung mendapat kesempatan bermain yang cukup bersama The Blues.

Ia tercatat sudah menjalani masa peminjaman ke Watford dan Newcastle United. Saat ini, Kenedy masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2020.

Bayern Munchen diprediksi harus menyiapkan dana paling tidak 15 juta pounds (Rp 282,79 miliar) jika ingin memboyong Kenedy. Namun, Die Bavarian harus bersaing dengan Liverpool yang juga tertarik merekrut Kenedy.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer