Sukses


Presiden PSG 2.000 Persen Yakin Neymar Tak Bakal Hengkang

Bola.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, optimitis Neymar tidak akan hengkang ke klub lain. Bahkan, keyakinan Khelaifi mencapai angka 2.000 persen.

Neymar terus dikabarkan bakal pindah dari PSG musim depan. Satu klub yang disebut sedang mendekati pemain asal Brasil tersebut adalah Real Madrid. Bahkan, klub Spanyol siap memberi tawaran besar.

Tapi, Khelaifi tidak terpengaruh dengan rumor tersebut. Dia yakin klubnya tak akan kehilangan Neymar di bursa transfer.

"Siapa yang bilang dia tidak bisa bertahan di sini? Apakah ada yang mengatakan seperti itu? Tidak ada seorang pun yang bisa. Neymar punya punya kontrak bersama PSG dan dia akan tetap bertahan, (saya yakin) 2.000 persen," ucap Khelaifi kepada Goal Internasional, Minggu (13/5/2018). 

Khelaifi juga menyerang media Spanyol yang terus berspekulasi tentang masa depan Neymar. Dia menuding media di Spanyol terlalu memihak pada klub di negaranya dan merugikan PSG. 

"Media di Spanyol terus saja bekerja untuk membela klub-klub Spanyol dan melawan klub-klub dari Prancis. Tapi, media di Prancis, saya tidak tahu untuk siapa mereka bekerja," ujar Khelaifi, soal transfer Neymar

Sumber: Bola.net 

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer