Sukses


Juventus Lebih Tertarik Gaet Perin daripada Donnarumma

Bola.com, Turin - Juventus ingin mendatangkan kiper Genoa, Mattia Perin, untuk menjadi suksesor Gianluigi Buffon. Hal tersebut dikonfirmasi CEO Juventus, Beppe Marotta.

Gianluigi Buffon belum memberikan keputusan terkait masa depannya. Ia baru akan mendiskusikan hal tersebut bersama presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Selain mengatakan tertarik kepada Mattia Perin, Marotta juga mengonfirmasi kalau mereka tak tertarik kepada Gianluigi Donnarumma.

"Kami tidak tertarik kepada Donnarumma, namun kami tertarik kepada Perin. Ia adalah kiper muda yang hebat," ujar Agnelli.

"Wojciech Szczesny akan menjadi kiper utama kalau Buffon memutuskan untuk pensiun. Namun saat ini, jarak antara kiper utama dan kiper kedua tidak terlalu jauh. Kami ingin memiliki dua kiper yang hebat."

"Buffon adalah sosok pemimpin yang hebat. Dia akan bertemu dengan Agnelli untuk memutuskan masa depannya bersama Juventus," ungkap Marotta.

Mattia Perin disebut sebagai kiper masa depan Italia berkat aksinya yang impresif. Hal tersebut menjadi latar belakang ketertarikan Juventus kepada Perin.

Sumber: Gianluca Di Marzio

Video Populer

Foto Populer