Sukses


Andres Iniesta Pertimbangkan Bela Klub China atau Jepang

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku tertarik melanjutkan kariernya di China atau Jepang. Meski begitu, Iniesta baru akan mengungkapkan klub barunya sebelum Piala Dunia 2018.

Gelandang asal Spanyol tersebut memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Los Cules pada akhir musim ini. Padahal, Iniesta masih terikat kontrak seumur hidup bersama Barcelona.

Berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2018 membuat Iniesta disebut akan bergabung bersama satu di antara klub Liga Super China. Akan tetapi, Andres Iniesta tak menutup kemungkinan untuk menjalani karier di Jepang, Australia, dan Qatar.

"China dan Jepang adalah dua opsi yang ada di atas meja dan saya harus mempertimbangkan semuanya," kata Iniesta.

"Ada satu opsi yang lebih baik daripada yang lain, tetapi sampai minggu depan saya tidak akan menyelesaikan apa pun. Saya ingin semuanya diurutkan sebelum Piala Dunia," paparnya.

Andres Iniesta akan menyudahi 16 tahun kariernya bersama skuat senior Barcelona. Sejauh ini, pemain jebolan akademi sepak bola La Masia tersebut turut membantu Barca meraih 32 titel juara.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer