Sukses


Modric: Real Madrid Pantang Remehkan Liverpool

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, meminta rekan setimnya untuk tak memandang remeh Liverpool pada laga final Liga Champions musim ini. Menurut Modric, duel melawan The Reds tidak akan berjalan mudah.

Los Blancos melenggang ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat 4-3. Sementara itu, Liverpool menembus partai puncak setelah menang agregat 7-6 atas AS Roma.

Duel kedua klub rencananya akan dihelat di NSC Olimpiyskiy Stadium, 26 Mei 2018. Bagi Real Madrid dan Liverpool, ini adalah pertemuan kedua pada partai final Piala/Liga Champions.

Dalam laga sebelumnya, Madrid dibuat tak berkutik ketika meladeni Liverpool. Pada pertandingan final yang dihelat di Parc des Princes, 27 Mei 1981, Los Blancos menyerah 0-1 dari skuat Si Merah.

"Mereka bukan satu di antara tim yang diunggulkan, namun ketika Anda melihat pertandingan yang mereka mainkan, Liverpool layak berada di final Liga Champions," ujar Modric.

"Mereka adalah tim yang bagus, mereka memiliki pelatih yang bagus dan pertandingan sulit menanti kami. Namun, Real Madrid akan mempersiapkan diri menghadapi duel melawan Liverpool," lanjutnya. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer