Sukses


Jan Oblak Menikmati Momen Keberhasilan Atletico Madrid Juarai Liga Europa

Bola.com, Lyon - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, merasa sangat bahagia dengan keberhasilan timnya menjuarai Liga Europa musim ini setelah menang telak 3-0 atas Olympique Marseille di pertandingan final. Jan Oblak mengaku sangat menikmati keberhasilan timnya yang memang pantas menjadi juara.

Atletico Madrid berhasil menjadi juara Liga Europa musim ini setelah dua gol Antoine Griezmann dan satu gol tambahan dari Gabi sukses membungkam Marseille dengan skor telak 3-0 di Groupama Stadium, Lyon, Kamis (17/5/2018).

Keberhasilan Atletico Madrid meraih trofi Liga Europa ketiga mereka sepanjang masa dianggap oleh Jan Oblak sebagai sesuatu yang sangat pantas mereka rayakan. Kiper asal Slovenia itu mengaku menikmati momen keberhasilan di Lyon pada malam ini.

"Tentu saja keberhasilan ini lebih baik dari sebelumnya. Saya merasa sangat gembira dengan keberhasilan ini. Inilah sepak bola dan tentu saja kami menikmati momen ini karena kami memang pantas mendapatkannya," ujar Jan Oblak kepada BeIn Sports saat melakukan perayaan di stadion.

Tak hanya mengklaim timnya pantas menjadi juara, Jan Oblak juga memuji Antoine Griezmann, yang menginspirasi kemenangan Atletico dengan dua gol yang dicetaknya dalam pertandingan final tersebut.

"Ia merupakan striker yang sangat bagus. Ia selalu bekerja keras saat berlatih dan memperlihatkan hasil latihannya saat bertanding. Ia luar biasa," ujar Jan Oblak soal striker Atletico Madrid asal Prancis itu.

 

Video Populer

Foto Populer