Sukses


AS Roma Tolak Tawaran Real Madrid untuk Allison

Bola.com, Roma - Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan kiper Brasil, Allison Becker, menemui kendala. AS Roma seperti dikabarkan Corriere dello Sport pada Kamis (17/5/2018), menolak tawaran yang diajukan Los Blancos untuk kiper andalannya tersebut.

Penolakan Roma terjadi karena nilai tawaran yang diajukan Real Madrid untuk Allison sangat rendah. Klub ibu kota Italia itu membanderol Allison dengan biaya transfer tinggi yakni 87 juta poundsterling atau setara Rp 1,6 triliun.

Nilai tinggi yang dibanderol Roma sebenarnya cukup masuk akal. Sebab, musim ini Allison tampil mengesankan di bawah mistar gawang I Giallorossi. Dalam 49 penampilan di berbaga ajang, kiper 25 tahun itu berhasil mencatatkan 22 clean sheet.

Selain itu, Allison juga masih terikat kontrak jangka panjang bersama Roma yakni sampai 30 Juni 2021. Jadi, wajar Roma menetapkan harga selangit untuk kiper tim nasional Brasil tersebut.

Kini, Real Madrid dihadapkan pada pilihan untuk menebus klausul pelepas Allison atau mencari kandidat kiper lain. Sebab, klub asal Spanyol itu juga tak sendiri dalam perburuan jasa Allison.

Liverpool dalam beberapa pekan terakhir juga dikabarkan tertarik memboyong Allison ke Anfield Stadium. Adapun sang kiper mengonfirmasi baru akan memutuskan masa depannya di AS Roma sepulang dari Piala Dunia Rusia 2018. 

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer