Sukses


Tepikan Messi, Owen Jagokan Ronaldo dan Salah Raih Ballon d'Or 2018

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Michael Owen, memprediksi Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo akan bersaing memperebutkan gelar Ballon d'Or 2018. Owen tidak memasukkan nama Lionel Messi dalam daftar dua pemain tersebut.

Berdasarkan prediksi Owen, Salah dan Ronaldo akan bersaing ketat untuk jadi pemain terbaik. Penentu siapa yang layak meraih Ballon d'Or adalah mereka yang mampu membawa timnya menjadi juara di Liga Champions.

"Saya pikir ini akan sangat tergantung pada siapa yang meraih Liga Champions. Jika Real Madrid yang menang, maka Ronaldo akan meraihnya lagi. Kalau Liverpool yang menang, Salah tentu akan jadi favorit," kata Owen kepada Marca.

Owen tentu saja punya alasan mengapa lebih memilih Salah sebagai kandidat peraih Ballon d'Or. Mantan pemain Real Madrid dan Liverpool, menilai Salah telah tampil memukau sepanjang musim 2017-2018. Bukan hanya di level klub, tapi juga bersama timnas Mesir.

"Salah benar-benar bermain brilian pada tahun ini, dia sudah melakukannya dengan sangat baik. Salah juga melakukannya dengan baik bersama Mesir, dia membawa Mesir bermain di Piala Dunia," tandas Owen. (mar/asa)

Sumber: Bola.net

 

#RagaJelita - Gita Bachtiar, Bikini dan Fitness Harumkan Indonesia

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer