Sukses


Buffon Sudah Mendapat Tawaran Setelah Umumkan Pergi dari Juventus

Bola.com, Jakarta - Gianluigi Buffon membuat keputusan yang tidak mudah, yaitu pergi dari Juventus, klub yang sudah dibelanya sejak 2001. Kiper berusia 40 tahun itu memastikan ia tidak akan memperkuat Juventus lagi sebagai pemain setelah menyelesaikan musim kompetisi 2018.

Pernyataan itu disampaikan Buffon dalam sebuah konferensi pers yang digelar di markas Juventus, Kamis (17/5/2018), waktu setempat. Buffon bakal menjalani laga terakhirnya ketika Juventus menjamu Hellas Verona pada Sabtu (19/5/2018).

Dua pekan lalu, Buffon mengaku sempat berniat untuk benar-benar pensiun. Namun akhirnya ia memutuskan untuk tetap bermain, meskipun tak lagi bersama Juventus.

"15 hari yang lalu saya sudah siap untuk menjadi mantan pemain. Tapi sekarang saya tak yakin lagi," ujar Gianluigi Buffon yang memperkuat Juventus sebanyak 655 kali itu.

 

1 dari 2 halaman

Tantangan Baru

Buffon yang mempersembahkan 21 trofi juara buat Juventus itu kemudian mengaku sudah mendapatkan sejumlah tawaran. Baik sebagai pemain ataupun staf kepelatihan.

"Tawaran untuk tantangan yang baru sudah datang, di luar dan di dalam lapangan. Juventus memberikan tawaran penting di luar lapangan," kata eks kiper timnas Italia dengan koleksi 176 caps itu.

Gianluigi Buffon sudah menegaskan, kalaupun memutuskan untuk tetap bermain, ia tak mau bermain di liga yang kecil dan tak terkenal. Menarik untuk ditunggu kemana Buffon akan berlabuh dan meneruskan kariernya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer