Sukses


Presiden PSG: Semua Klub Ingin Gianluigi Buffon

Bola.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengklaim tidak ada klub yang ingin menolak kehadiran Gianluigi Buffon. Al-Khelaifi menganggap Buffon sebagai penjaga gawang yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

Buffon memutuskan hengkang dari Juventus pada akhir musim 2017-2018. Namun, hingga saat ini belum terungkap ke klub mana kiper 40 tahun itu bakal berlabuh musim depan.

"Buffon adalah kiper yang fantastis. Dia juga memiliki karakteristik yang hebat sebagai seorang pesepak bola. Dia pun kharismatik. Saya yakin semua klub menginginkan Buffon," kata Al-Khelaifi.

Meski melontarkan pujian, Al-Khelaifi mengindikasikan enggan merekrut Buffon. Hal itu dikarenakan PSG telah memiliki kiper dengan kualitas kelas dunia, yaitu Alphonse Areola.

"Anda kenal saya dengan baik. Apakah kalian berpikir saya akan mengatakan pemain yang tengah diincar klub? Sekarang kami memiliki Areola. Dia kiper nomor satu kami untuk musim depan," ujar Al-Khelaifi.

Pernyataan Al-Khelaifi secara tidak langsung menepis rumor Gianluigi Buffon ke PSG. Sebelumnya, ramai diberitakan eks kiper Parma itu telah mendapat tawaran kontrak dari manajemen PSG selama dua musim.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer