Sukses


Manajemen AC Milan Ingin Donnarumma dan Suso Tak Hengkang

Jakarta Manajer Umum AC Milan, Marco Fassone, angkat bicara terkait situasi sejumlah para pemain di klubnya. Menurut Fassone, Rossoneri berusaha agar masa depan Gianluigi Donnarumma dan Suso tetap di San Siro.

Dalam wawancara baru-baru in dengan Radio Anch'lo Sport di Rai Sport, Fassone mengatakan tentang karier kiper Italia dan Suso.

"Mari kita berharap Donnarumma tetap bersama kami. Jika dia melihat prospek dan penawaran adil yang sesuai dengan keinginan pemain, AC Milan tidak akan menentang perpisahan," kata Fassone.

"Suso memiliki situasi yang berbeda dengan Donnarumma karena dia memiliki klausul dalam kontraknya, kami ingin mempertahankannya, tetapi itu tidak hanya bergantung pada kami, saya harus mengatakan bahwa untuk saat ini kami belum menerima penawaran untuk salah satu pemain kami."

AC Milan musim ini sempat mengalami perombakan tim. Setelah memecat Vincenzo Montella November lalu, manajemen menujuk gelandang legendaris Rino Gattuso sebagai pelatih.

Gattuso ternyata mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia mampu membawa AC Milan finis di urutan keenam Serie A dan berhak lolos ke Liga Europa untuk musim depan.

2 dari 3 halaman

Tawaran Klub Lain

Beberapa waktu lalu Marco Fassone mengklaim bahwa klub bersedia mendengarkan tawaran klub lain. Itu jika Donnarumma sendiri mengungkapkan keinginan untuk pergi.

Menurut kabar terakhir, kiper berusia 18 tahun itu dibanderol seharga 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

3 dari 3 halaman

Masih Betah

Sedangkan, Suso memastikan tidak akan pindah dari San Siro musim panas nanti. Suso merupakan salah satu pemain terbaik AC Milan musim ini.

Dia rajin membuat gol dan assists untuk I Rossoneri. Kehebatan Suso membuat beberapa klub kaya Eropa tertarik merekrutnya.

Video Populer

Foto Populer