Sukses


Zidane: Liverpool adalah Lawan Tersulit di Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap Liverpool sebagai lawan tersulit di final Liga Champions. Sebelumnya, Real Madrid telah dua kali beruntun menjuarai ajang itu.

"Ini mungkin adalah final paling sulit bagi kami. Pastinya kami tidak berpikir bahwa Liverpool lebih lemah daripada tim-tim lain, karena mereka tidak demikian. Mereka mendapatkan final ini karena performa hebat mereka," tegas Zidane di laman resmi realmadrid.

"Mereka bermain dengan baik dan mengalahkan tim-tim hebat. Memang sudah cukup lama sejak terakhir kali mereka mencapai final, tapi ini adalah klub dengan sejarah hebat dan memahami cara yang tepat untuk bermain di pertandingan seperti ini."

Dikatakannya, sebagai tim Inggris Liverpool memiliki kekuatan lebih dalam hal fisik para pemainnya. Tapi menurut Zidane kekuatan Liverpool yang lebih berbahaya adalah kecepatan serangan balik mereka.

"Kami harus mencapai level terbaik kami, bukan hanya secara fisik. Mereka adalah tim Inggris, jadi mereka tidak akan pernah menyerah."

"Mereka tidak hanya bergantung pada kekuatan fisik saja, tapi juga teknik apik mereka dengan kecepatan tinggi dan pemain-pemain hebat," tutup Zidane. (rma/dre)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer