Sukses


Kepercayaan Diri Cristiano Ronaldo Jelang Jumpa Liverpool

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Crisitano Ronaldo, mengklaim timnya lebih baik daripada Liverpool. Meski percaya diri dengan kekuatan Los Blancos, Ronaldo enggan menganggap remeh sang lawan saat berjumpa pada laga final Liga Champions, di Stadion Olimpijskyj, Kiev, 26 Mei 2018.

Ronaldo tetap waspada akan ancaman dari Liverpool, khususnya dari trio penyerang Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Sepanjang musim 2017-2018, ketiga bomber itu sudah mendulang total 89 gol di berbagai kompetisi.

"Liverpool layak berada di final. Ketiga penyerang Liverpool sangat cepat. Mereka sangat piawai dalam menyerang dan saya menghormati mereka. Namun, Real Madrid lebih baik daripada Liverpool," kata Ronaldo.

"Kami harus bermain dengan level permainan kami sendiri. Namun, kami juga harus menghormati lawan. Kami butuh semua elemen Real Madrid untuk dalam keadaan positif dan mendukung tim dalam pertandingan nanti," ujar Ronaldo.

Hingga saat ini, Cristiano Ronaldo telah mengoleksi empat gelar juara Liga Champions. Semua trofi itu diraihnya bersama Manchester United musim 2007-2008, 2013-2014, dan 2015-2016, serta 2016-2017 dengan seragam Real Madrid.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer