Sukses


Dzeko Masih Berharap Bela AC Milan

Milan - Edin Dzeko punya pengakuan menarik jelang bursa transfer musim panas. Striker AS Roma itu ternyata pernah bermimpi untuk gabung AC Milan.

Dzeko mempunyai mimpi bergabung dengan AC Milan pada 2005. Ketika itu dia masih memperkuat klub Bosnia, Zeljeznicar.

"Ketika saya bermain untuk Zeljeznicar, impian saya adalah bermain untuk Milan," kata Dzeko kepada Face TV.

Mimpi Dzeko gabung AC Milan hampir terwujud pada 2009. Sayangnya, hal itu digagalkan oleh klub Dzeko saat masih bermain di Bundesliga, Wolfsburg.

"Setelah memenangkan gelar juara (Bundesliga Jerman) bersama Wolfsburg, saya nyaris pindah ke AC Milan. Tapi klub tak mengizinkan saya pergi pada waktu itu," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Gagal Gabung Chelsea

Tak hanya ke AC Milan, Dzeko juga gagal bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin lalu. Striker berusia 32 tahun itu betah bersama AS Roma.

"Saya tak siap pindah ke Chelsea, jadi saya bertahan di Roma. Itu merupakan periode yang rumit di mana ada banyak hal keliru yang bisa muncul," ucap Dzeko.

"Ada banyak pikiran yang melintas dalam benak saya dan saya tak begitu yakin tentang apa yang terjadi," katanya menambahkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Bahagia di AS Roma

Dzeko sendiri sudah bahagia bersama AS Roma. Tiga musim bersama tim ibu kota Italia itu, dia mampu mencetak 73 gol dari 139 penampilan di semua kompetisi.

"Saya masih terikat kontrak dua tahun lagi di Roma. Karier saya kemudian berjalan dengan baik dan sekarang saya sangat bahagia di Roma."

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer